Cara reset hp Xiaomi Semua Tipe



Kali ini saya akan memberitahukan tutorial mereset hp XIAOMI
Yang pertama dengan factory reset
1. Pertama, anda bisa masuk pada menu “Setelan” di HP Xiaomi yang anda miliki.
2. Pilih “Setelan Tambahan”.
3. Pilih “Buat Cadangan & Setel Ulang”.
4. Pilih “Kembalikan Ke Setelan Pabrik”.
5. Pilih “Setel Ulang Telepon”.
6. Dan untuk konfirmasi, anda tinggal pilih “Hapus”.
7. Tunggu sampai proses Factory Reset selesai dan berhasil 100%. Jika sudah, maka Smartphone Xiaomi anda akan secara otomatis melakukan reboot. Dan anda bisa melakukan setelan ulang sesuai keinginan anda. Cukup mudah bukan!
8. Selesai
Yang kedua dengan hard reset
1. Sebelum melakukan Hard Reset, pastikan daya baterai mencukupi agar nantinya proses Hard Reset tidak berhenti di tengah jalan. Minimal sediakan 50% untuk lebih amannya.
2. Dan untuk masuk menu Recovery Mode Xiaomi, anda bisa tekan tombol “Power + Volume Up” secara bersamaan selama beberapa saat sampai nantinya muncul Logo MI. Dan secara otomatis, anda akan dihadapkan pada menu Recovery Mode Xiaomi.
3. Masalah bahasa, anda bisa pilih “Bahasa Inggris”.
4. Untuk melakukan Hard Reset, anda bisa pilih “Wipe Data/ Factory Reset”. Kemudian lanjutkan dengan memilih “Wipe All Data”. Jika muncul pesan konfirmasi, anda bisa pilih “YES”. (Gunakan tombol Power untuk memilih dan tombol Volume Up/ Down untuk Navigasi.
5. Tunggu saja sampai proses Hard Reset/ Wipe Data selesai dan berhasil 100%. Jika sudah, anda bisa mencoba untuk Reboot atau Restart smartphone Xiaomi anda. Ikuti petunjuk login email dan kata sandi sampai nantinya anda bisa menggunakan smartphone Xiaomi anda kembali.
6. Selesai.

Demikianlah tutorial cara meseset hp XIAOMI, Sekiranya artikel ini dapat membantu teman teman sekalian.

Comments

Popular posts from this blog

Cara Mereset HP Asus Zenfone (Untuk Semua Type)

Pelajaran VB1 Part 2

Cara reset hp OPPO semua tipe